Entri Populer

09/01/12

Bersama facebook, aku...

Tiba-tiba malam ini gue pengen share pengalaman tentang apa aja yang udah gue lewatin selama melanglang buana di jejearing sosial Facebook (dibaca: fesbuk)

Well, gue resmi terdaftar sebagai pengguna fesbuk pada awal tahun  2009, tepatnya Maret 2009. Pada waktu itu bayang-bayang friendster (jejaring sosial yang megang banget jaman2 sma) masih menghantui dunia perfesbukan gue.

Namun, seiring pertambahan bobot tubuh, gue mulai meninggalkan friendster untuk segera beralih ke fesbuk. Sejak saat itulah segala peristiwa suka-duka mulai terjadi. Berikut beberapa peristiwa yang pernah gue (atau mungkin temen-temen) alami selama menggunakan fesbuk:
1. Dapet pacar baru O.o
2. Berbagi email + password dengan pasangan 
3. Ke-gap s*********h
4. Putus
5. Jadi korban putus nyambung via relationship status
6. Curhat geje di note
7. Kepo masalah percintaan tetangga, anaknya tetangga, kakek dari anak tante tetangga, dan segala jenis per-kepo-an ke tetangga
8. Adu mulut di status sama tetangga
9. Tiba-tiba jadi anak 4L4Y (Yaikkksss!!!)
10. Jadi mak comblang
11. Seketika menjelma menjadi Mario teguh, Mario Lawalata, dan Mario marcedes


Sekian pengalaman-pengalaman dari saya. Bagaimana dengan anda?

2 komentar: