Entri Populer

30/12/10

messy bedroom??no problemo ^^

Udah mau tahun baru kamar masih aja berantakan. Bukan salah bunda mengandung, bukan juga salah burung-burung yang berterbangan, tetapi keadaan yang memaksa (cari aman (*_*)> )


Ssekedar ngasih tau, kamar inspiratif ini udah gw huni sekitar 3,5 tahun, 
-per bulannya Rp450.000
-ukuran 3x4 meter, 
-didominasi cat putih, 
-ada 1 lemari coklat kehitaman yang dipenuhi baju jaman singset
-1 meja belajar lesehan warna senada dengan lemari
-1 kipas angin pink,
-tempat tidur ukuran 1,2x2,5 m
-2 koper buat mudik
-printer multifungsi (bisa jadi meja juga :) )
-galon
-karpet motif macan tutul
-gantungan sepatu
-kardus2 yang udah dimodifikasi menjadi kotak ilmu


nih,,,fotonya gw kasih liat:



walopun penghuni kosan yang lain udah complain, gw tetep aja ga bisa mewujudkan harapan mulia mereka, yakni: "MEWUJUDKAN KAMAR YANG BERSIH, RAPI, AMAN, DAN TENTRAM" 
(sorry sis ^^v)


intinya, gw super duper nyaman ama kondisi kamar gw yang masa kadaluarsa bersihnya cuma 2 hari ini.
Di sini gw nemuin banyak inspirasi, entah itu ng-tweet, mesbook ( pesbukan), bikin tugas, skripsi, bahkan bikin blog ini...


"no matter what they say, u are my inspiration" dah,,,



3 komentar:

  1. kurang ngebacot nih
    tp utk langkah pertama, good job *ala rianti IMB

    tak tunggu next post nya sistaaaa :)

    BalasHapus
  2. ok sis,,,tahun baru posting baru deh

    BalasHapus
  3. kunjungi saia balik yah

    http://cintacuapcuap.blogspot.com/

    hohohohoho

    BalasHapus